Senin, 06 Mei 2013

Ujian Nasioanal ( UN ) 2013 Kabupaten Bulukumba


      Ujian Nasional  ( UN ) SD / MI  2013 di mulai pada hari Senin, 6 Mei 2013 serentak di seluruh Indonesia, demikian pula di lokasi  IV  kecamatan Ujung Bulu kabupaten Bulukumba, sejak pagi pukul 06. 00 Wita  panitia UN, pengawas UN, dan siswa yang akan mengikuti Ujian Nasional ( UN ) sudah berdatangan di lokasi pelaksanaan UN  yang bertempat di SDN 10 Ela – Ela. Sebelum UN dimulai ketua penyelenggara UN St. Hamsinah. R, S. Pd dan pengawas TK/SD wil. IV Drs. Jumase Basra, M. Si memberikan instruksi singkat kepada panitia dan pengawas UN agar  penyelenggaraan Ujian Nasional tahun ini  berjalan aman, tertib, dan lancar.
       Ujian Nasional di lokasi  IV kec. Ujung Bulu tahun ini berlangsung selama 3 hari mulai tanggal 6 Mei – 8 Mei 2013 yang diikuti oleh 225 peserta UN yang berasal dari SDN 7 Matajang, SDN 10 Ela – Ela, SDN 11 Kalumeme, SDN 7 Borongkalukue, dan SDIT Wahdah Islamiyah.

Ketua penyelenggara UN St. Hamsinah. R, S. Pd dan pengawas TK/SD wil. IV Drs. Jumase Basra, M. Si memberikan instruksi singkat kepada panitia dan pengawas UN
Suasana Pelaksanaan Ujian Nasional ( UN ) 2013 kec. Ujung Bulu Kab. Bulukumba



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Dunia Pendidikan Bulukumba Copyright © 2009 Classicstudio