Jumat, 12 April 2013

O2SN Tingkat Kecamatan Ujung Bulu Kabupaten Bulukumba Tahun 2013

Olimpiade Olah Raga Siswa Nasional (O2SN)  tingkat Kec. Ujung Bulu  mulai dibuka pada tanggal 9 April 2013 bertempat di lapangan SD 322 Ela-Ela. O2SN ini dimulai dengan upacara pembukaan  yang dihadiri oleh A. Hamka Kasi. Bidang Pemuda dan Olah Raga (BIMUDORA) dinas Pendidikan Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Bulukumba mewakili KADISDIKPORA  A. Akbar Amir yang tidak sempat hadir membuka acara pembukaan karena menghadiri rapat  di tempat yang lain. A. Hamka yang menjadi pembina upacara dalam sambutannya mengatakan bahwa O2SN ini bertujuan mengembangkan bakat dan kreatifitas di bidang olah raga guna mempersiapkan insan cerdas, sehat, kompetitif, tangguh dan berkualitas. Di samping itu, O2SN juga merupakan proses penanaman nilai-nilai persatuan dan kesatuan antarsiswa.

O2SN tahun ini akan berlangsung mulai tanggal  9 April – 11 April 2013 dan bertempat di SD 10 Ela-Ela, SD 322 Ela-Ela, dan lapangan pasar Cekkeng Bulukumba. Ada 5 cabang yang di pertandingkan yaitu : Atletik putra/putri, Tenis Meja putra/putri, Volly Mini putri, Sepak Takraw putra, dan Catur putra/putri. O2SN ini akan diikuti oleh seluruh SD diwilayah Kec. Ujung Bulu kabupaten Bulukumba.
Menurut ketua panitia pelaksana H. Muh. Sya’ir, O2SN tingkat kecamatan ini dilaksanakan dalam   rangka mencari  atlet yang potensial dan berbakat diwilayah Kecamatan Ujung Bulu untuk mengikuti O2SN tingkat Kabupaten bulan Mei mendatang.

Upacara pembukaan O2SN tahun 2013 kec. Ujung Bulu

Pembina upacara A. Hamka

Pembaca sumpah wasit dan janji atlet






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Dunia Pendidikan Bulukumba Copyright © 2009 Classicstudio